Harold Arlen - Over The Rainbow (Alfred's Basic Adult Piano Course Version)

Pernakah kalian mendengarkan atau melihat Harold Arlen membawakan lagunya sendiri yang berjudul Over The Rainbow? pasti ada yang menjawab ia dan ada yang menjawab tidak. kalau saya boleh jujur, sebenarnya saya sudah pernah melihat Harold Arlen siaran lewat YouTube. Tetapi, saya belum pernah melihat Harold Arlen siaran secara Live atau melihat dengan mata telanjang!. Banya yang bilang kalau wajah Harold Arlen itu ada dalam selembar uang kertas $ USA. WooW!!! Seperti kasus-nya Scott Joplin. Saya ½ percaya dan ½ tidak percaya. bisa dibilang Fifty Fifty. Tapi tergantung kalian saja pernah lihat atau tidak. Di sini saya sudah berlatih sebagian lagu dari Harold Arlen hanya untuk memberi sedikit motifasi dan juga untuk pembelajaran. di dalam lagu Harold Arlen ini, sedikit saya modifikasikan menjadi lebih mudah yang saya ambil ½ dari lagu Harold Arlen yang asli atau sebenarnya. dalam lagu ini, memiliki not yang bernama not balok!. Pengertian not balok, dapat anda akses disini. jika sudah tidak sabar untuk lihat dan preview, silahkan lihat video di bawah ini.
untuk not balok Over The Rainbow yang dibawakan oleh Harold Arlen, anda dapat hubungi saya. disini