Scott Joplin - The Entertainer (Alfred's Basic Adult Piano Course Version)

Pernakah kalian mendengarkan atau melihat Scott Joplin membawakan lagunya sendiri yang berjudul The Enterainer? pasti ada yang menjawab ia dan ada yang menjawab tidak. kalau saya boleh jujur, sebenarnya saya sudah pernah melihat Scott Joplin siaran lewat YouTube. Tetapi, saya belum pernah melihat Scott Joplin siaran secara Live atau melihat dengan mata telanjang!. Banya yang bilang kalau wajah Scott Joplin itu ada dalam selembar uang kertas $ USA. WooW!!!. Saya ½ percaya dan ½ tidak percaya. bisa dibilang Fifty Fifty. Tapi tergantung kalian saja pernah lihat atau tidak. Di sini saya sudah berlatih sebagian lagu dari Scott Joplin hanya untuk memberi sedikit motifasi dan juga untuk pembelajaran. di dalam lagu Scott Joplin ini, sedikit saya modifikasikan menjadi lebih mudah yang saya ambil ½ dari lagu Scott Joplin yang asli atau sebenarnya. dalam lagu ini, memiliki not yang bernama not balok!. Pengertian not balok, dapat anda akses disini. jika sudah tidak sabar untuk lihat dan preview, silahkan lihat video di bawah ini.

untuk not balok The Entertainer yang dibawakan oleh Scott Joplin, anda dapat hubungi saya. disini